PENYERAHAN BANTUAN KORBAN BENCANA GRABAG Oleh PELAJAR NU TEMPURAN

Bencana alam merupakan musibah yang tidak disangka dapat terjadi. Namun apabila Sang Pencipta menghendaki, hal tersebut bisa saja terjadi, kepada siapa saja, kapanpun dan di manapun. Salah satu bencana alam yang menimpa warga Magelang ialah banjir bandang yang terjadi di kecamatan Grabag tepatnya di desa Sambungrejo dan sekitarnya. Sebagai organisasi masyarakat, IPNU IPPNU Tempuran sangat prihatin serta peduli untuk membantu korban bencana tersebut. "Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah penggalangan dana" kata ketua IPNU rekan Nasiruddin kepada rekan-rekanita yang lain. Alhamdulillah, lewat penggalangan dana yang dilakukan beberapa hari yang​ lalu di traffic light perempatan Meteseh yang bekerjasama dengan Saka Bhayangkara Polsek Tempuran, IPNU IPPNU Tempuran berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp. 2.621.000 yang bersumber dari masyarakat yang melewati jln. Magelang-Purworejo dan sekitarnya.
Pada hari ini tanggal 7 Mei 2017 dilakukan penyaluran bantuan yang dilakukan oleh rekan2nita IPNU IPPNU Tempuran beserta rombongan. Penyerahan tersebut diberikan oleh Sekretaris PAC IPNU rekan Yusuf Machasin yang mewakili ketua IPNU Tempuran dan  diterima langsung oleh Komandan Bagana Satkorcab Magelang sahabat Asnawi di posko PCNU kab Magelang yang berada di sebelah Pasar Hewan kleteran Grabag.
Harapan dari PAC IPNU IPPNU Tempuran semoga sedikit bantuan yang diberikan dapat digunakan sebagaimana mestinya serta mampu meringankan para korban yang terkena bencana.

Komentar

Postingan Populer