LAZISNU TEMPURAN BANTU AIR BERSIH



Tempuran : Menyikapi musim kemarau panjang yang melanda di wilayah Kecamatan Tempuran, NU Care LAZISNU Kecamatan Tempuran berinisiatif mengadakan penyaluran bantuan air bersih ke warga Desa Jogomulyo, Ahad (20/10). Sebanyak 6 (enam) toren air bersih telah disalurkan kepada warga dusun Bandungan, Desa Jogomulyo, Kecamatan Tempuran.Penyaluran bantuan, bekerja sama dengan Banser Tanggap Bencana (BAGANA) Satkoryon Tempuran.
Ketua LAZISNU Kecamatan Tempuran, Bp Romadhon mengatakan bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga yang mengalami kekeringan, karena di Bandungan ini minim mata air.
“Penyaluran bantuan air bersih ini semoga dapat meringankan persoalan yang dialami warga Bandungan saat menghadapi kekurangan air bersih,.” Lanjutnya.
“ Kami sampaikan terima kasih kepada BAGANA Tempuran, yang membantu mendistribusikan air bersih ini. Tutup beliau.

Cak Nasir

Komentar

  1. Kami atas nama warga dusun Bandungan Desa Jogomulyo mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan droping airnya. Semoga Allah SWT membalas dengan lebih banyak lagi kebaikan untuk kalia semua. Saya yakin dengan bantuan ini warga jadi berkurang bebannya sedikit,,yang tadinya harus ambil air yang agak jauh dari rumah dengan adanya droping air ini kami tidak perlu jauh-jauh ambil air. sekali lagi terimakasih Lazisnu Kec Tempuran,
    Terimakasih Bagana Satkoryon Tempuran, terimakasih semuanya

    BalasHapus
  2. Semoga NU care LazisNu Tempuran,bisa menjadi solusi,,untuk ummat.kedepannya lebih bermanfaat dan berguna. Selalu semangat,ikhlas dan Amanah, sehingga Tersalurkan progam pilar pendidikan,kesehatan,siaga bencana,ekonomi,dakwah dan sosial.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer