PRA RAKER PC IPNU IPPNU KAB. MAGELANG




Magelang_ Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kab. Magelang Konsisten untuk melakukan pendampingan kepada kader kader di PAC dan Komisariat di Kab. Magelang. Ini begitu nampak dalam rancangan program yang disusun oleh Pimpinan Cabang di pra raker kemarin.
Pra Raker yang dilaksanakan pada Ahad 28 Mei 2017 di gedung PCNU Kab. Magelang itu dihadiri 60 anggota IPNU IPPNU Kab. Magelang.
Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh ketua IPPNU Kab. Magelang, rekanita Herni Ambarwati tepat pukul 15.00 itu berjalan dengan lanjar.
Dalam sambutannya Ketua IPPNU menyampaikan bahwa IPNU IPPNU akan bersinergi dengan segala sisi
" IPNU IPPNU akan bersinergi dengan lembaga dan dinas  terkait, baik pemerintah, NU, Banom , maupun OKP lain di Kab. Magelang" ungkap Herni.
Gus Ausof Mansur, selaku wakil ketua I bidang dakwah juga meberikan motivasi bahwa kita ber-IPNU IPPNU itu tdak lain adalah mencari Barokah dari  para kyai.
acara yang ditutup dengan saur bareng inipun menghasilkan beberapa rancangan program yang menarik,yang berkaitan dengan pengembangan SDM IPNU IPPNU Kab. Magelang untuk dibawa ke Raker selanjutnya.

#salam BERJUTA
Belajar berjuang bertaqwa






Komentar

Postingan Populer